Viewer

free counters

Rabu, 26 Oktober 2011

pendakian dan Climbing



Mountaineering dan Scrambling Pelatihan & Penyejuk
pelatihan untuk gunung dapat memberikan keyakinan
Mountaineering dan Scrambling Ikhtisar

Mountaineering dan Scrambling pengkondisian dan kebutuhan pelatihan mengisi kesenjangan antara hiking, trekking, dan backpacking pada jalur yang ditetapkan dan teknis vertikal mendaki batuan atau es. Kami mendefinisikan Scrambling sebagai perjalanan off-trail nonteknis (yaitu tanpa tali, harness, atau perangkat keras perlindungan), sering pada salju atau batu, yang membutuhkan penggunaan sesekali tangan. Scrambling dapat melibatkan negosiasi batu rendah-sudut; meliputi kelas 2 atau 3 medan; bepergian lebih dari talus, Scree, atau bidang batu, melintasi sungai; manuver melalui sikat padat; dan berjalan di lereng bersalju.

Mountaineering menggunakan tali, perlindungan, dan harness untuk mencapai puncak dan membutuhkan keterampilan luar itu dari berebutan. Pendaki gunung dapat menangani rock kelas 5, salju keras, dan es rendah sudut atau medan glasial. Jika Anda mendaki rock kelas rendah ke-5 di sepatu gunung atau anda hanya membutuhkan satu kapak es untuk naik lereng es kurang dari 40 derajat, kereta untuk mountaineering. Jika pendakian cukup sulit memerlukan sepatu rock atau daerah Anda membutuhkan dua kapak es, lihat pelatihan memanjat dan area pengkondisian untuk informasi yang berkaitan dengan teknis pendakian.
Pelatihan Ikhtisar

Pelatihan Mountaineering dan Scrambling biasanya akan melibatkan kombinasi dari pelatihan untuk kualitas kebugaran tertentu, melakukan wisata olahraga tertentu dan berlatih olahraga diperlukan unsur keterampilan. Ada lima kualitas kebugaran utama pelatihan umum Anda harus fokus pada untuk gunung dan scrambling. Kualitas-kualitas adalah:

    * Aerobik Endurance
    * Daya tahan anaerobik
    * Kekuatan Upper Body
    * Kekuatan Bawah Tubuh
    * Fleksibilitas

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tingkat diperlukan komponen kebugaran untuk pendaki gunung dan lebih mengerti tentang spesifik olahraga dan pelatihan ketrampilan Mountaineering baca bagian Program Pembangunan. Di bawah ini Anda dapat menemukan direktori halaman lain untuk mengunjungi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih besar pelatihan untuk tujuan gunung potensial termasuk, laporan perjalanan dan cakupan gunung khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar